Battlefield 3

Label:





Nah ini nih game yang mungkin sedikit menegangkan, yups Battlefield 3, game ini adalah game perang yang grafis nya top banget (tergantung VGA jg sih :D )
gimana..?? tertarik..?? keren kan..??
eitsss... tunggu dulu sebelum download cek dulu Spek PC nya, udh sesuai atau belum :)

System Requirement:

OS: Windows® XP SP 3 (32-64 bits) / Windows Vista® (32-64 bits) / Windows 7® (32-64 bits)  CPU: (Minimum) 2GHZ Dual Core (Core 2 Duo 2.4GHZ or Athlon x2 2.7GHZ) (Recommended) Quad-core Intel or AMD CPU Memory: (Minimum) 2 GB RAM (Windows XP) / 2 GB (Windows Vista and Windows 7) (Recommended) 4 GB for Windows ® XP, 4 GB for Vista / Windows ® 7 Video MemoryMinimum)Graphics card AMD:  DirextX 10.1 compatible with 512MB RAM (ATI Radion 3000, 4000, 5000 or 6000 series, with ATI Radion 3870 or higher performance) Graphics card Nvidia: DirectX 10.0 compatible with 512MB RAM (Nvidia GeForce 8, 9, 200, 300, 400 or 500 series with Nvidia GeForce 8800 GT or higher performance)(Recommended)DirectX 11 compatible with 1024MB RAM (Nvidia GeForce GTX 560 or ATI Radeon 6950) HDD : 15 GB of free Hard Drive Space/ Sound Card: compatible with DirectX 9.0c

Gimana..?? udh mencukupi..??
langsung aja di download Part 1 (8107.85MB) Part 2 (5716,31MB) 


oke selamat bermain :) 

Poskan Komentar