♥ [Fantasy MMORPG] The Dark Knights | XixiGames ♥

Label:

♥ [Fantasy MMORPG] The Dark Knights | XixiGames ♥



XixiGames ngeluarin game baru nih..
Udah pada tau dong XixiGames. Salah satu developer web-based game yang keren untuk wilayah asia dan sekitarnya.

Game keluaran XixiGames yang sempet booming sebelum ini adalah Crystal Legacy. Besutan dari versi US nya yaitu Crystal Saga. Cuma CL server asia, jadi ping nya lebih ringan buat player indo.
Nah, baru baru ini XixiGames keluarin game MMORPG serupa. Masih tentang Fantasy War. The Dark Knights. Untuk gameplay ga beda jauh sama Crystal Legacy. Namun tampilan hero / characternya lebih keren. Sebagian mengadopsi dari game Wartune.
Langsung aja Cekidot :


Main WEBSITE :
Website THE DARK KNIGHTS

Class Job

Quote:Warrior
Spoilerfor Warrior:

Defense yang kuat, Serangan area dan provoke. Cocok untuk TB/Tanker.


Paladin
Spoilerfor Paladin:

Close range attack yang dahsyat dikombinasi dengan magic spell. Cocok untuk Hitter jarak dekat.


Archer
Spoilerfor Archer:

High Critical Range DPS. tapi deff ga terlalu bagus. cocok untuk Hitter di line tengah.


Mage
Spoilerfor Mage:

High Magic DPS + Support. Disini mage bisa jadi support (Priest) sekaligus Hitter. Soalnya semua mage punya basic skill heal.


Class Job diatas adalah basic Job yang langsung didapat dari lv 1. Setelah kamu mencapai lv 27, kamu bisa memilih Mastery Job. Masing" job memiliki 3 Mastery.
Spoilerfor Mastery Job:

[/CENTER]


[CENTER]Ini Tampilan Character Tabnya
Spoilerfor Character:


DI Game ini, Banyak fitur yang hampir mirip dengan game sebelumnya yaitu Crystal Legacy.

Quote:- Pet ( Eudemons )
Spoilerfor Eudemons / Pet:


- Guild
Spoilerfor KPK Guilds:

- Arena

- Wings
Spoilerfor Wings:


- Mount
Spoilerfor Mounts:


dll.


Quote:Pokoknya yang pernah main Crystal Legacy / Crystal Saga / Crystal Epic ga perlu takut bingung sama cara main game ini deh.
System dan cara main hampir sama. Cuma namanya aja yang beda.
Dan yang pasti, Effect game dan character visualnya lebih oke dari game game sebelumnya.
Source : www.kaskus.co.id/thread/50ae59757d1243f75a00011e/fantasy-mmorpg-the-dark-knights--xixigames/

Poskan Komentar