Cara efektif mengatasi jerawat, flek hitam, penuaan kulit dan Masalah kulit lainnya

Label:

Sebelum kita membahas bagaimana cara mengatasi jerawat, terlebih dahulu kita pelajari berbagai macam faktor penyebab jerawat :

Jerawat sebenarnya datang karena berbagai faktor diantaranya adalah


Quote:1.kelenjar sebum yang terletak pada pangkal rambut yang produksinya berlebihan akibat berlebihnya hormon androgen
2.pergantian lapisan kulit yang terlalu cepat kemudian menumpuk akan menimbulkan penyumbatan
3.bakteri/flora normal kulit itu sendiri yang berubah menjadi ganas dan menyerang kulit kita
4.stres juga dapat memicu jerawat..
5.genetik, faktor keturunan.


Berikut cara agar jerawat enggan datang kembali :

1. Perbanyak minum air putih minimal 8 gelas perhari.
2. Untuk muka yang berminyak sering – sering cuci muka (gunakan sabun racikan sendiri, penjelasan di bawah)atau kalau perlu sediakan selalu tisu khusus untuk menyedot minyak di wajah.
3. Gunakan pelindung muka ketika berkendaraan khususnya motor.
4. Hindari Makanan yang pedas.
5. Perhatikan ketika kamu makan bisa jadi jerawat datang karena kamu mengidap alergi dari salah satu makanan tersebut, seperti telur dsb.
6. Jangan pernah memecahkan jerawat tanpa alat yang steril.
7. Faktor psikologis mempengaruhi jadi kalau bisa jangan stress dan banyak pikiran.
8. Ketika keramas usahakan shampoo jangan sampai terkena wajah.
9. Tiap sebelum mandi usahakan wajah dibersihkan dengan air hangat dan dibilas, jangan air panas.
10. Hati-hati dalam pemilihan produk perawatan wajah

Nah jika jerawat tak kunjung ngacir, coba deh tips racikan sabun dari TS 
Yuk.. langsung aja :


Quote:
Yang kita gunakan adalah sabun bayi, karena sabun bayi memiliki bahan yang lebih soft dan bertekstur lembut, kemudian sebelum digunakan untuk sabun wajah, terlebih dahulu teteskan beberapa tetes minyak kelapa VCO (VCO yang digunakan harus benar2 steril dan proses pembuatan tanpa pemanasan) dan jadilah sabun wajah VCO 

Bisa juga menggunakan sabun wajah yang berbahan dasar minyak kelapa VCO, tapi setelah tak cari-cari keknya masih jarang banget gan 

Setiap hari gunakan Minyak kelapa VCO sebagai krim wajah, oleskan rata pada wajah, kemudian diamkan selama kurang lebih 15 menit setelah itu bilas pakai sabun racikan di atas. Atau jika ada, yang udah biasa menggunakan krim wajah, cari krim wajah yang bahan dasarnya minyak kelapa VCO kalau ada..Quote:Original Posted By Yudabie 
Wahh.kebetulan gan, ane jual kok produk sabun, krim dll dari minyak kelapa... 
nih FJB ane http://www.kaskus.co.id/post/0000000...00000468861907
atau blog ane www.herbalfitria.blogspot.com
Mampir aja gan, testimoninya manteb2 loo 

Pejwan pleasee..
ada ijo2 tuh di kulkas, khusus buat TS cakep 
Wah makasih 
Permintaan dikabulkan 


Gunakan rutin tips ini selama kurang lebih 3 minggu, setelah itu lihat hasilnya. Bila perlu sebelum pakai tips ini photo dulu nanti bandingin setelah 3 minggu pakai tips ini, dijamin jerawat, flek hitam dll bakal ngacir dan agan pasti senyum-senyum terkagum-kagum sama diri sendiri, berasa kek personil boy band Source :
http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013042720/cara-efektif-mengatasi-jerawat-flek-hitam-penuaan-kulit-dan-masalah-kulit-lainnya/

Poskan Komentar